Wendy's - Delicious Because It's Different

Buat remaja 90-an, bila disebutkan nama Wendy's pasti yang akan diingat adalah Beef Chili Soup dan Baked Potato mereka yang legendaris itu. Nah, bulan Mei lalu, Wendy's meluncurkan kampanye terbarunya "Delicious Because It's Different", karena Wendy's selalu menyajikan menu-menu mereka sesuai dengan standar internasional mulai dari bahan baku, proses pembuatan sampai dengan penyajiannya. Wendy's juga sangat menjaga kuliatas dari menu-menu mereka, karena itulan Dave Thomas, pendiri Wendy's, mengkomunikasikan slogan "Quality is Our Recipe".

Wendys 1


Wendy's didirikan oleh Dave Thomas, yang punya nama asli Rex Dave Thomas, pada tahun 1969 di Columbus Ohio. Beliau sudah mulai bekerja sejak umur 12 tahun sebagai kasir sebelum akhirnya mendirikan Wendy's. Nama Wendy's sendiri diambil dari nama panggilan putri ke-4 beliau yang bernama Melinda Lou.

Tahun 1991, Wendy's masuk ke Indonesia dengan gerai pertama berada di Plaza 89. Sejak tahun 2012, Wendy's telah diakuisisi oleh Citicop, Transgroup dan sekarang telah mempunyai restoran-restoran yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Wendy's juga telah bersertifikat HALAL dari MUI Indonesia, jadi buat teman-teman Muslim, tidak perlu takut dan ragu lagi untuk makan di Wendy's.

Wendys
Dave's Single™


Selain peluncuran kampanye terbaru "Delicious Because It's Different", Wendy's juga meluncurkan menu signature burger Wendy's yaitu Dave's Single™ dan Dave's Double™ dengan burger patty berbentuk persegi yang dibuat dari 100% daging sapi Australia, dagingnya juicy banget, dan waktu disajikan masih hangat begitupun dengan roti premium glazed yang resepnya terinspirasi dari resep Dave Thomas, founder Wendy's. Topping untuk Dave's Single™ dan Dave's Double™ ini dipersiapkan pagi hari demi menjaga kesegarannya. Dan beneran, saya nyobain Dave's Single™ ini setelah maghrib, tapi sayurannya masih berasa segarnya. Recommended banget!

Dave's Single™ ini dijual dengan harga Rp.39.091 (ala carte) dan Rp.53.636,- untuk Combo Medium yang disajikan dengan french fries dan minuman.

Wendys 2


Wendys-4
Dave's Double™


Pernah bertanya gak sih kenapa burger patty-nya Wendy's itu bentuknya persegi bukan bulat seperti di restoran lain? Ternyata itu ada filosofinya loh. Jadi, bentuk persegi itu menggambarkan bahwa kualitas itu tidak pernah mengambil jalan pintas. Hmm, keren ya filosofinya.

French fries Wendy's juga khas, masih bisa kita lihat kulitnya. Ini bukan karena mereka ngupasnya gak bersih, tapi memang disengaja, karena kulit kentang itu ternyata kaya serat!

Wendys-7
Topping Sayuran yang Segar


Buat penggemar menu legendarisnya Chili Beef Soup, gak usah khawatir takut gemuk, karena chili beef soup sudah melalui proses pemasakan yang sedemikian rupa sehingga menjadi rendah lemak tapi kaya akan serat. Duh, pasti lega banget ya tau informasi ini, soalnya chili beef soupnya itu, menu wajib buat saya kalo makan di Wendy's.

Wendys-3


Selain dari burger daging sapi, Wendy's juga punya Grilled Chicken Burger yang gak kalah enak dan ada Baked Potato yang jadi kesukaan semua orang (termasuk saya pastinya). Minumannya selain soft drink, ada juga Hazelnut Mocha Jelly fav saya dan Choco Lychee Tea kesukaan K, anak saya. Oya jangan lupa, Frosty, ice cream khas Wendy's yang lembut dan creamy itu.

Buat pencinta ayam goreng, Wendy's juga menyediakan ayam goreng lengkap dengan nasi putih. Ah, Wendy's ini mengerti sekali bahwa orang Indonesia itu kalau makan ayam goreng harus pakai nasi :D

Wendys-6


Wendy's punya banyak pilihan Super Value Menu yang bisa kita nikmati mulai dari Rp.6.364,- antara lain Beef Burger, Crispy Chicken Burger, Fried Chicken, Chicken Soup dan Frosty Ice Cream.

Ada potongan sampai 50% untuk pemakai kartu kredit Bank Mega dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sekarang ini selama bulan Ramadan ada Kuis Bedug Fiesta di yang hadiah utamanya uang tunai sebesar 1 juta rupiah. Caranya bisa diliat di ya, dan jangan lupa follow akunnya.



Oiya, buat kamu yang pengen banget nyobain Dave's Single™ atau Dave's Double™ atau menu-menu Wendy's yang lain tapi mager, kamu bisa pesan lewat nomor telpon ke 1500-663 ya, yang kamu lakukan cuma angkat telpon, kasih tau maunya apa, dan duduk manis di rumah, dan jangan lupa siapin uangnya :)

#DeliciouslyDifferent #WendysIndonesia





Wendy's Indonesia
Instagram:
Tweeter:
Facebook:

0 comments :

Newer Post Older Post
 

About Me

A West Sumatran's descendant, born and raised in Jakarta. Now living in Northern Germany. A full time dreamer.

In Member of..