Molto Ultra Anti Bakteri

Jadi ibu itu adalah pekerjaan terberat yang pernah saya jalani, apalagi dengan anak selincah dan seaktif Kareem. Laki-laki kecil saya yang ganteng ini maunya berkegiatan diluar rumah terus, kalau bisa satu harian. Main bola, main mobil-mobilan atau lari-lari dengan teman-teman sebayanya.



Sebagai ibu dari seorang anak yang punya riwayat kulit sensitive dan menurunkan bakat alergi dari ibu dan bapaknya, saya sangat peduli dengan kebersihan pakaian anak saya, apalagi sudah satu bulan terakhir ini Kareem hanya mau pakai baju bola, bahkan pakaian tidurpun sekarang ini sudah tidak laku lagi, tergantikan oleh seragam bola favoritnya.

Berhubung Kareem hanya punya baju bola satu lusin banyaknya, jadilah saya harus mencuci baju tiap hari. Kegitan outdoor Kareem seharian itu tentulah sangat berpotensi dengan menempelnya bakteri-bakteri yang bisa menyebabkan penyakit dibajunya. Apalagi saya melihat seringkali Kareem membersihkan tangan kotornya kebaju 

Buat saya, mencuci pakaian menjadi sangat penting karena saya menginginkan pakaian yang bersih secara higienis dalam arti bebas dari bakteri yang menimbulkan penyakit. Alasan ini yang membuat saya selektif dalam memilih detergen untuk mencuci pakaian, perlindungan pakaian dari bakteri dan kuman sangat penting buat saya, namun ternyata detergen saja tidak cukup untuk menghilangkan kuman atau bakteri yang menempel pada pakaian.



Bakteri dapat dengan mudah menempel pada kain yang terkena kontaminasi dari berbagai sumber seperti; kulit, tumpahan makanan atau dari teman-temannya yang sudah terlihat dulu terkontaminasi. Penyebaran bakteri kedalam kain terjadi melalui kontak dengan tangan atau antar permukaan dan bakteri tersebut sangat berpotensi untuk menyebar ke pakaian lain yang dicuci bersamaan. Salah satu bakteri yang bisa didapatkan dari berkegiatan diluar rumah adalah Staphylococcus Aureus. Bakteri ini dapat menempel pada dinding mesin cuci dan dapat menyebar ke pakaian yang lain, terutama pakaian yang lembab dan basah.

Waktu saya melihat iklan Molto Anti Bakteri, saya sangat tertarik untuk mencoba. Selain iklan yang menarik perhatian, bahan aktif Active Shield™ yang terkandung dalam Molto Ultra Anti-Bakteri juga membuat saya penasaran apalagi dengan kemasan yang cantik berwarna hijau warna favorit saya.Ternyata keputusan saya untuk mencoba Molto Ultra Anti-Bakteri adalah tepat. Sejak memakai Molto Ultra Anti-Bakteri saya tidak perlu lagi kuatir akan bakteri yang menempel di baju Kareem. Apalagi dengan wanginya yang segar, walaupun seharian Kareem main diluar dan berkeringat, wanginya bertahan seperti tidak habis-habis. Saya jadi tambah “nyandu” untuk menciumi Kareem 



Saya tidak akan berpaling dari Molto Ultra Anti-Bakteri, karena sudah teruji secara dermatologis lembut untuk kulit dan sensitive. Bahan Active Shield™-nya sudah terbukti efektif juga dapat mereduksi 99% bakteri yang menempel pada pakaian selama 24 jam. Saya senang, Kareem bahagia, karena baju-baju bolanya jadi tambah harum dan bebas bakteri.

Terimakasih Molto.

0 comments :

 

About Me

My photo
A West Sumatran's descendant, born and raised in Jakarta. Now living in Northern Germany. A full time dreamer.

In Member of..