Harap Harap Emas - Program Berhadiah 30 Gram Emas dari Ichitan

Ichitan-Harap-Harap-Emas
Periode Harap Harap Emas: 1 Oktober - 31 Desember 2017

Hari Senin 2 Oktober 2017 yang lalu saya diundang diacara launching program Harap-Harap Emas dari Ichitan (perusahaan Ready-To-Drink terkenal dari Thailand) yang sekaligus juga launching produk teh terbaru mereka. Berangkat agak telat, alhamdulillah saya bisa datang tepat waktu dan menemukan Saphire Room Fairmont Jakarta masih sepi dari para undangan, tapi ada Eliza yang sedang menikmati sajian coffee break. Saya yang kebetulan lapar (belum makan siang) langsung ikut menikmati kue-kue dan merasakan hangat teh dengan saus karamel.

Ichitan 3

Program Harap-Harap Emas ini merupakan jawaban atas masukan dari konsumen Ichitan yang belum beruntung di program sebelumnya, yaitu "Mendadak Jutawan" cerita founder sekaligus CEO Ichitan Group, Mr. Tan Passakornnatee atau yang lebih dikenal sebagai Mr. Ichitan menjelaskan dalam video conference yang dilakukan langsung dari Thailand. Saran yang diajukan ke beliau adalah jumlah pemenang yang lebih banyak, oleh karena itu program Harap Harap Emas ini memberikan hadiah 30gram emas kepada 100 pemenang. Seru!

Ichitan-6
3kg emas untuk 100 pemenang @30gram

Ichitan-5
Mr Tan Passakornnatee (Founder dan CEO Ichitan Group) live dari Thailand

Pada acara yang dihadiri oleh Media dan Blogger ini juga diumumkan 3 orang pemenang dari Promo Comment Contest Ichitan yang diadakan di Facebook Fanpage Ichitan Indo 23-27 September 2017 yang lalu. Ketiga pemenang tersebut dipilih langsung oleh Mr Ichitan langsung dari Thailand dengan dibacakan oleh perwakilan 9 orang wakil dari Media. Yang bikin seru adalah, ke-9 wakil dari Media tersebut masing-masing mendapatkan 1gram emas, dan ada seorang wakil Media yang sedang mengandung mendapatkan hadiah 10gram emas dari Mr. Ichitan. Alhamdulillah, rejeki anak ya bu :)

Photo group-penyerahan hadiah emas kepada media
Para Wakil Media yang Mendapatkan Hadiah Emas (Courtesy of Ichitan)

Ichitan-4
Hadiah Emas untuk Wakil Media

Acara kemarin ini juga disiarkan langsung di Facebook Fanpage Ichitan yang diramaikan dengan kuis-kuis trivia yang juga bisa diikuti oleh semua yang hadir di Farmont Jakarta. Ihiks, saya sudah semangat loh jawabnya, tapi ternyata belum ditakdirkan untuk menang. Ya gapapa deh ya, semoga aja takdirnya bawa pulang emas 30gram, aamiin.

Ichitan
(Kiri - Kanan) Conny Hozana, Brand Manager PT Ichi Tan Indonesia - Andreas Advent Sitompul, Marketing Manager PT Ichi Tan Indonesia

photo product - Ichitan Thai Milk Tea
Thai Milk Tea (Courtesy of Ichitan)

Selain launching program Harap-Harap Emas juga dilakukan peluncuran produk unggulan baru dari Ichitan Indonesia, yaitu Ichitan Teh Tawar dan Ichitan Milk Tea belum bisa didapatkan di pasaran, jadi saya beruntung banget deh bisa mencicipi rasanya sebelum dipasarkan. Menurut saya yang tidak terlalu suka manis, rasa dari Thai Milk Tea dari Ichitan ini perpaduan teh dan susunya pas dan yang terpenting tidak terlalu manis. Cocok deh, jadi gak sabaran nunggu di supermaket terdekat atau di warung tetangga ujung jalan.

Ichitan 7
Ini enak!

Ichitan Teh Tawar sudah terlebih dahulu diluncurkan pada bulan Agustus 2017 kemarin. Sebagai penggemar teh tawar garis keras, ini bakalan jadi favorit saya karena rasa tehnya gak terlalu pahit dan bikin seger, apalagi ya semua produk Ichitan itu memakai daun teh berkualitas dengan teknik pengisian dingin aseptip (Aseptic Cold Filling) yang menjamin kualitas dan kebersihan dari semua produk Ichitan. Ini sih minum teh tawar jadi tambah nikmat ya, apalagi semua produk Ichitan sudah halal MUI. 

Ichitan-Teh-Tawar

Yuk ah rame-rame kita ikutan program Harap Harap Emas dari Ichitan Indonesia, caranya gampang:
Beli Ichitannya
Buka botolnya
Balik tutupnya
Bawa emasnya

Jangan sampai ketinggalan, sampai 31 Desember 2017 ini loh. Semoga beruntung ya!



--------

ICHITAN INDONESIA


Phone :
Website: Ichitan Indonesia
Facebook Fanpage:
Instagram: 
Twitter:
Youtube:


0 comments :

 

About Me

A West Sumatran's descendant, born and raised in Jakarta. Now living in Northern Germany. A full time dreamer.

In Member of..