Recent Comments

Kitchen Headline


35 Months



Untuk bisa mendapatkan foto Kareem yang bagus seperti waktu dia masih bayi dulu rasanya susah banget. Kareem sekarang ini paling susah disuruh diam atau bergaya, pasti gerak-gerak terus... nah kalo bibu udah ngambek, baru deh dia mau bergaya.

Alhamdulillah diumur yang 35 bulan atau 2 tahun 11 bulan ini, Kareem sudah hampir lulus potty training. Di minggu ketiga, Kareem lebih senang ke kamar mandi utk pee walaupun dia pakai diaper. Sementara ini Kareem masih pake diaper kalau pergi dan tidur malam. Di minggu ketiga ini sebetulnya Kareem sudah bisa bebas diaper waktu tidur karena diapernya kering tanpa noda setiap bangun pagi, tapi berhubung sekarang ini musim hujan, bibu bingung jemur bantal kalau sampai ada kebocoran malam-malam, jadi cari aman dulu aja deh.

Kareem memang baru potty training sekarang karena bibu sempat baca artikel yang menyatakan bahwa anak lebih baik ditraining mulai umur 3 tahun. Trus kok belum 3 tahun sudah ditraining? Jawabannya sih karena sempat tumbuh bentol-bentol merah karena Kareem ganti sabun mandi, jadi deh dipercepat.

Bibu bangga banget sama Kareem, ternyata potty trainingnya relatif gampang considering tadinya Kareem selalu nangis kalo gak dipakein diaper :D Sekarang ini tinggal poop yang belum sukses 100%, karena kadang Kareem bilang mau poop dan pas dibawa ke kamar mandi ternyata sudah selesai :D

Cucian bibu nambah deh.

0 comments :