Recent Comments

Kitchen Headline


Toddler Photographer...

named Kareem. Yes! I can declare myself as a toddler photographer per 29 October 2011 (when I turned into 22mos3weeks).

Jadi ceritanya tante Noni dan om Romi mau buat post-wed photos dan bibu jadi second shooter-nya bantuin om Felix. Karena di Bremen ini aku hanya berdua aja sama bibu, aku selalu ikut kemanapun bibu pergi. Ini kali kedua aku ikut bibu motret, hanya dikesempatan pertama itu bibu motret adik bayi, jadi aku hanya nemenin aja sambil main-main. Kesempatan kali ini karena fotonya di taman, bibu kasih aku pocket digicam Canon Ixus 95IS (iyaaa, bibu cinta Canon, aku juga dong). Bibu kasih tau aku bagaimana caranya motret, katanya object yang mau aku foto harus ada dalam layar, baru deh dipencet.

Fotonya di Bürger Park, taman kota dibelakang Bremen Hbf (stasiun utama Bremen). Asik banget loh, aku seneng motretin daun-daun yang jatuh dari pohon. Bibu bilang, daun-daun itu jatuh karena sekarang ini musim gugur, atau Autumn/Fall bahasa Inggrisnya atau Herbts dalam bahasa Jerman. Pssttt, aku bukan sombong, tapi bibu pengen aku bisa banyak bahasa.



Ini kompilasi foto-foto dari tante Noni dan om Romi. Ah ada yang kepotong karena dibikin kolase, nanti deh kalo blog aku sudah selesai, bibu akan bikinin galeri.



Aku tentunya gak ketinggalan motretin bibu dong. Bibu seneng banget, katanya nanti foto yang aku bikin mau dipasang untuk jadi foto profile di portfolio bibu. Waaaaa, aku seneng banget, bangga!



Nah kalo ini foto bebek yang ada didanau depan Park Hotel Bremen. Kata mommy (tante aku), foto ini bagus sekali. Terimakasih mommy.



Kami pindah ke Am Wall (dekat apato aku yang dulu) agar bisa motretin tante Noni dan om Romi dengan daun-daun yang berwarna merah. Tante Ima dan om Fauzan datang bergabung untuk bantu-bantu motret juga. Om Fauzan diminta sama om Felix untuk lempar-lempar daun, aku ikutan juga (kata bibu aku ini beo, suka ikut-ikutan). Oiya, ada om Har juga yang sejak di Bürger Park bantuin om Felix untuk pegangin flashnya.

Liat deh gayanya Bibu waktu motret, sampai tiduran segala loh. Kalo gayanya om Fauzan juga lucu, padahal dia cuma pengen lampu, tapi kok posenya, hehehe.



Berhubung aku ini beo, waktu aku liat bibu tiduran untuk motretin tante Noni dan om Romi, akupun ikut-ikutan tiduran. Bibu yang liat aku tiduran langsung bangun dan motretin aku. Gini nih gayanya aku waktu tiduran untuk dapetin foto terbaik.



Kalo ini hasil fotonya. Tante Noni sih bilang bagus dan dia suka. Gak percuma ya aku sampai tiduran segala ;)



Menurut teman-teman bagaimana? Aku sudah cocokkan untuk jadi photographer ;)

Oya bibu bilang, kalo aku udah lebih besar.. aku boleh pake kamera besar. Asik asik :D

0 comments :