Recent Comments

Kitchen Headline


Menu Plan Monday: July 21st, 2008



Yay! I'm back with Menu Plan Monday . After exhausting weeks facing exams and presentation.. now I can take a deep breath and make a plan for our weekly menu.

Let's start:

Monday: Ayam Panggang Madu Lada Hitam (Black Pepper Honey Chicken BBQ) - This one I created in 2004, now become one of my better half favorite food.
Tuesday: Urap (Steamed Vegetables Mixed with Spicy Coconut Flakes) - I still have the left over of spicy coconut flakes from last Friday.
Wednesday: Loa Hoa (Glass Noodle Chicken Balls) - Actually I gave this one an alias "Bakso Keriting Kerupuk" (Cracker Curly Balls), I'll tell you the story later.
Thursday: Leftover.
Friday: Dining-out at Mensa.
Saturday: Lunch at the gathering
Sunday: Siomay (tentative depends on my mood).

7 comments :

Sheila said...

Mmmm...ngiler duluan nih, Fa :D. Kalo kita tetanggaan, gue tongkrongin rumah lo tiap hari deh...hehehe.
Kemaren di tempat gue gerimis seharian. Bete banget, cucian gak kering :D. Hari ini sih gak ujan, tapi udaranya dingin banget. Bingung deh, sommer begini kok dingin ya. Cuaca emang amburadul nih.

Elsye said...

waaaa endang2 booww makanannya :D, btw summer kok dingin sih gue pengennnnn...disini gila panas bangettsss

sefa firdaus said...

@Sheila: doain dong Sheil.. gue pengen banget pindah ke Selatan.. jadipan kita bisa deketan ;)

kemarin ditempat gue hujan deres banget plus angin kenceng, trus matahari cerah tapi hujan dan dingin :D

cuaca yg aneh!

@Elsye: nah itulah Els, gue justru pengen panas kayak ditempat elo... soalnya prinsip gue lebih baik kepanasan daripada kedinginan

lagian kalo panas bisa pake sendal kemana-mana :D

Sheila said...

Waaah...beneran punya rencana mo pindah ke Selatan nih? So pasti dong gue doain. Ntar kalo elo bikin roti jadi gak perlu nyari2 orang untuk makanin roti lo...hehehe (gue abis baca komen lo di dapurnya Elsye :D).

sefa firdaus said...

iya Sheil... beneran pengen banget tinggal di Selatan

boleh banget ngabisin roti, cuma kalo gak enak aku jangan ditimpuk :))

Fitri said...

yolooo..sefaaa, andai kita deketan .. qiqiiq.. *ngileeer..abis liat menu nya tuh..

sefa firdaus said...

@Fitri: ayooo gitu pindah ke Jerman.. palign juga aku yg kesenangan.. bisa numpang makan :D